Published on

Cara Buat Video Promosi Tiktok Affiliate Tanpa Beli Produknya! 100% VIDEO ORIGINAL ‼️

Cara Buat Video Promosi Tiktok Affiliate Tanpa Beli Produknya! 100% VIDEO ORIGINAL ‼️

Langkah 1: Membuat Video Asli Tiktok Affiliate

Ketika teman-teman lainnya pindah ke Tiktok Affiliate, di sini saya mencoba menyatukan semuanya. Ketika saya menjalankan Tiktok Affiliate di Shopee Affiliate, saya harus terus menjalankannya karena kedua hal tersebut mirip, namun ada perbedaan signifikan yang perlu kita ketahui. Sebelum teman-teman pindah ke Tiktok dan meninggalkan Shopee Affiliate, pikirkan dengan baik terlebih dahulu. Di Shopee Affiliate, kita akan mendapatkan keuntungan dan juga keuntungan lebih dari Tiktok.

Sebenarnya, jika Anda mengetahui hal ini, pertama-tama di sini kita akan membahas keunggulan Tiktok itu sendiri. Di Tiktok kita bisa dengan mudah mendapatkan ratusan tampilan dalam satu video saja. Nah, di sini Anda bisa melihat bahwa saya memiliki akun baru dan di sini video baru terlihat sangat berbeda dari video Shopee. Jika di video Shopee kita kesulitan mencari tampilan, apalagi pembeli, tetapi di Tiktok kita dengan mudah bisa mendapatkan penonton.

Namun, tahukah Anda ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang Tiktok ini jangan sampai Anda meninggalkan video Shopee untuk mendapatkan tampilan. Pada dasarnya, Tiktok lahir sebagai media hiburan publik, bukan tempat perdagangan elektronik di mana pembelian dan penjualan terjadi dalam aplikasi. Itulah alasan mengapa Tiktok Shop dilarang di Indonesia sebelumnya. Nah, sekarang Anda tahu alasannya mengapa lebih mudah mendapatkan penonton atau tampilan di Tiktok, tetapi lebih sulit mendapatkan pembeli. Itu adalah alasan karena ketika orang membuka Tiktok, mereka lebih memilih hiburan daripada berjualan. Anda berbeda. Dengan Shopee, aplikasi ini dirancang untuk melakukan transaksi jual beli, jadi ketika orang membuka Shopee, itu berarti ada sesuatu yang ingin mereka beli, jadi artinya ketika orang membuka aplikasi ini, itu karena mereka berniat berbelanja, yang berbeda dengan Tiktok, mereka belum membuka Tiktok. Tentunya mereka ingin berbelanja, jadi mereka hanya bisa melihat hiburan.

Langkah 2: Perbandingan Harga di Shopee dan Tiktok

Pada bab kedua ini, saya membuat video perbandingan harga. Ketika saya memesan barang di Shopee dari toko yang sama, saya menggunakan MS Glow atau Skinc sebagai contoh. Saya membelinya di toko resmi MS Glow. Jika di Shopee, saya membelinya, saya akan dikenakan biaya IDR 299.000. Ketika saya berbelanja di Tiktok di toko yang sama di toko resmi MS Glow Beauty, saya akan dikenakan biaya R64.000. Jadi, ketika saya berbelanja di Tiktok, sebenarnya saya menghemat R35.000 lebih jika kita melihat departemen pemasaran produk di Shopee dan di Tiktok, kita membuat video di kedua aplikasi ini, baik di kedua aplikasi ini kita diwajibkan membuat video se-original mungkin. Mungkin teman-teman tertarik untuk belajar cara membuat video asli tanpa menampilkan wajah Anda tanpa membeli produk tanpa mendapatkan contoh, jadi di sini perhatikan video ini, saya akan mengajari Anda cara membuat video asli tanpa memiliki barang.

Mari, tonton saja video sampai selesai.

Keyword:

  • Tiktok Affiliate
  • Promosi Tiktok
  • Video Original
  • Beli Produk Tiktok
  • Shopee Affiliate

FAQ

  1. Apakah saya bisa mendapatkan tampilan lebih mudah di Tiktok daripada di Shopee?
    • Ya, di Tiktok bisa dengan mudah mendapatkan tampilan dalam satu video, sementara di Shopee lebih sulit.
  2. Mengapa Tiktok lebih cocok untuk hiburan daripada berjualan?
    • Tiktok dilahirkan sebagai media hiburan publik, bukan tempat perdagangan elektronik, sehingga orang lebih memilih untuk menghibur daripada berbelanja di Tiktok.
  3. Apakah saya bisa menggunakan video asli tanpa membeli produk di Tiktok Affiliate?
    • Ya, Anda bisa mengikuti langkah-langkah dalam video untuk membuat video asli tanpa perlu membeli produk.